hootsuite and klout

Sekarang ninofs menumpang sudah terdaftar di hootsuite dan klout. Saya mendaftarkan diri di dua situs tersebut untuk memenuhi :

  1. Pemutakhiran / update perkembangan saya sendiri 😀 di beberapa situs jaringan sosial saya, dan juga blog ini (hootsuite)
  2. Untuk mengambil nilai saya di dunia pertweetan 😀 (klout)

Untuk itu, mungkin nanti juga beberapa posting saya di blog ini akan diakomodir dengan fasilitas hootsuite, atau juga akan saya tulis langsung di bagian admin dari blog ini :D, tapi mungkin akan lebih sering dengan postingan dari hootsuite saja :D:D, biar langsung tenar, walaupun dengan posting di sini juga akan langsung tenar juga postingannya :D:D karena sudah saya sambungkan dengan akun saya di twitterfeed, sehingga akan langsung muncul beberapa kata dari postingan di sini ke akun saya di facebook dan twitter :D:D.

Silahkan coba fasilitas/fitur nya :D, semoga anda juga akan merasa fitur tersebut berguna untuk pemutakhiran data terakhir yang langsung berkenaan dengan anda, maupun dengan tulisan anda.

Tinggalkan Balasan

